SELAMAT DATANG DI DESA PUHTI KECAMTAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Halal Bihalal PPDI dan Pemberian Tali Asih Purna Tugas Perangkat Desa

06 Mei 2023 10:45:06  Administrator  231 Kali Dibaca  Berita Desa

Puhti.desa.id – Pada hari Kamis, 4 Mei 2023 bertempat di Pendopo Kantor Desa Legundi Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi dilaksanakan acara halal bihalal oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus serta anggota PPDI dari 17 Desa se- Kecamatan Karangjati, Camat Karangjati dan Forkopimcam, Kepala Desa se- Kecamatan Karangjati, serta perangkat desa dan tamu undangan.

PPDI Karangjati yang diketuai oleh Basuki, S.Sos. mengadakan acara Halal Bihalal dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan semua Aparatur pemerintahan mulai dari perangkat desa sampai dengan jajaran Forkopimcam. Dalam sambutannya, Basuki mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama setahun terakhir. Ucapan terima kasih kepada camat Karangjati yang telah berkenan hadir dan bersilaturahmi bersama PPDI, acara ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara para anggota PPDI bersama camat dan jajarannya.Serta mengajak untuk selalu menjaga Marwah kita sebagai pamong atau pamomong dan harus bisa menjaga prilaku di Desanya masing - masing. Mengerti dengan tugas dan program yang ada di desa. Dan sebagai perangkat desa berharap dapat memegang amanah yang diberikan oleh masyarakat,

Selain acara halal bihalal, agenda acara ini juga sekaligus penyerahan tali asih kepada para perangkat desa yang telah usai dalam menjabat sebagai perangkat desa. Basuki mengatakan bahwa penyerahan tali asih merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari PPDI Kecamatan Karangjati atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi perangkat desa.

Sementara itu Suharno Camat Karangjati berpesan Kades dan perangkat desa diminta menjaga hubungan kemitraan dengan lembaga masyarakat dan lembaga lainnya. Karena perangkat desa merupakan ujung tombak dalam sebuah desa. Maka kerjakanlah tugas pokok masing, intinya ketahui posisi masing-masing.

Setelah acara inti selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah berserta hiburan yang telah disediakan oleh panitia, acara yang berlangsung tertib dan aman.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi Caruban Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kab. Ngawi
Desa : Puhti
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desapuhtikecamatankarangjati@gmail.com