SELAMAT DATANG DI DESA PUHTI KECAMTAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Puhti Bersholawat bersama CV Pandan Wangi

27 September 2023 10:53:56  Administrator  185 Kali Dibaca  Berita Desa

puhti.desa.id - Puhti bersholawat merupakan salah satu program kerja MWC NU Kecamatan Karangjati dalam rangka Road Show MDS SOKO GURU IPNU IPPNU yang diadakan oleh CV Pandan Wangi Desa Puhti. Kegiatan Puhti bersholawat ini juga merupakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan kegiatan Pengajian oleh Mubaligh KH. Ahmad Nadzif Mujib dari Ponpes Nahdhotut Tholibin Tayu Pati Jawa Tengah bertempat di halaman belakang Klinik Habiba Desa Puhti (24/09/2023).

Dalam acara Puhti Besholawat turut mengundang seluruh warga masyarakat yang tidak hanya dari Desa Puhti, melainkan juga dari luar desa bahkan luar kecamatan. dan disiarkan secara langsung secara live Streaming di channel Youtube NU karangjati : https://www.youtube.com/live/6JIe9qnuHa8?si=QnZZTRozhrdm3vfG

Dihadiri oleh Camat Karangjati, Kepala Desa Puhti, Danrem Madiun, ulama-ulama serta tokoh agama yang tersebar di wilayah Kecamatan Karangjati dengan jumlah kehadiran kurang lebih mencapai 5000 jamaah.

Acara Puhti Bersholawat dimulai dengan acara Sambutan dari tuan rumah sekaligus penyelenggara, Bapak H. Sugeng Riyanto, Pimpinan CV Pandan Wangi, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Bapak Siswanto, S.H., selaku Camat Karangjati.

Setelah acara sambutan, dilanjutkan tahlil yang dipimpin oleh KH. Taufiq Nur Aziz pimpinan Ponpes Al Amnaniyah Bangon Karangjati, dan kemudian dilanjtkan acara inti mauidhoh hasanah oleh Mubaligh KH. Ahmad Nadzif Mujib dari Ponpes Nahdhotut Tholibin Tayu Pati Jawa Tengah. Dalam ceramahnya beliau berharap kegiatan Puhti bersholawat ini dapat dijadikan agenda rutin tahunan di desa Puhti. Agar warga desa Puhti istiqomah bersholawat dan nantinya mendapat Syafaat Rosululloh di Yaumul Qiyamah.

Acara Puhti bersholawat oleh CV Pandan wangi diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Mubaligh KH. Ahmad Nadzif Mujib.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 212 Kali
Profil Desa
30 April 2014 | 99 Kali
Karang Taruna
20 April 2014 | 101 Kali
Peraturan Pemerintah
30 April 2014 | 114 Kali
Kelompok Tani
06 Mei 2023 | 230 Kali
Halal Bihalal PPDI dan Pemberian Tali Asih Purna Tugas Perangkat Desa
17 November 2022 | 106 Kali
IMUNISASI DASAR LENGKAP
29 Juli 2013 | 117 Kali
Profil Masyarakat Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi Caruban Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kab. Ngawi
Desa : Puhti
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desapuhtikecamatankarangjati@gmail.com